Obat Pelunak dan Pelancar Feses Keras Pada Bayi

Obat Pelunak Feses Untuk Bayi - Sembelit adalah hal yang umum yang bisa di alami oleh siapa saja dan dimana saja.

Mulai dari bayi hingga dewasa dan lansia pun bisa mengalami gangguan pencernaan ini, Pada bayi semebelit bisa terjadi ketika feses bayi menjadi keras Dimana tentunya hal ini tidak ingin di alami oleh bayi anda.

Bayi yang mengalami feses keras akan menjadi rewel dan mengalami kesakitan ketika akan membuanng feses. Dimana salah satu cirinya adalah mengejan keras serta bisa saja keluar bercak merah di feses bayi tersebut.

Pada bayi feses yang menjadi keras bisa diakibatkan oleh 2 hal yaitu karena penyakit dan kedua karena makanan.

Beberapa penyakit yang bisa menyebabkan bayi susah bab diantaanya pembengkakan usus hingga tipes.

Sementara pada makanan, Penyebabnya bisa di akibatkan karena alergi susu, baru makan MPASI dll.

Jika anda memiliki anak dengan keluhan feses keras maka penting untuk segera di tangani. Karena feses yang keras dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Untuk mengatasinya kini telah hadir solusi untuk mengatasi keluhan yang bayi anda miliki. Karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat Obat Pelunak Feses pada Bayi.

Obat Pelunak dan Pelancar Feses Keras Pada Bayi

Bagi anda orang tua yang sekarang bayinya mengalami BAB keras. Kin telah hadir solusi ang tepat untuk mengatasi keluhan kesehatan pada bayi anda.

Yaitu

Produk kesehatan dari teripang emas yang memiliki khasiat serta manfaat dalam membantu mengatasi dan menyembuhkan keluhan feses keras pada bayi secara efektif aman dan ampuh.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang sangat segar yang di ambil dari perairan di indonesia yang memiliki kaualitas ekspor. Dimana teripang yang digunakan pun merupakan teripang 

Teripang merupakan bahan dari laut yang telah banyak digunakan oleh masyarakan melayu sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh seperti kolagen, protein, lekin, asam amino essensial, mukopolisakarida, vitamin A, B1, B2 dan B3 serta kandungan mineral lainnya.

kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk bantu mengayasi berbagai keluhsan kesehatan salahsatunya feses keras pada bayi.

Khasiat QnC Jelly Gamat dapat membantu melunakan feses keras pada bayi. Selaiin kandungannya yang lengkap bentuknya yang cair pun dapat membantu feses menjadi lunak. Maka dari itu segera dapatkan QnC Jelly Gamat sekarang juga.

Dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

OPFB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : No.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 
SMS 085 223 944 949 / 085 316 695 777
BBM 54A88110

OPFB merupakan kode produk QnC Jelly Gamat. Pastikan anda menggunakan kode produk tersebut kedalam setiap pemesanan anda. Gunakan kode produk tersebut untuk menggunakan layanan KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.


Testimonial.

Untuk pembayaran silahkan menggunakan rekini




Customer Service:
Telp 085 223 944 949
SMS/WA 085 316 695 777
BBM 54A88110

0 Response to "Obat Pelunak dan Pelancar Feses Keras Pada Bayi"

Posting Komentar